Sean Bunting Womens Jersey  5 Alasan Kenapa Harus Memilih Sepeda Listrik atau E-Bike

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang e-sepeda adalah mereka ada di sini untuk menginap. Penjualan sepeda listrik melonjak sebesar 91 persen dari 2016 hingga 2017 saja, menurut perusahaan riset pasar NPD Group. Ini adalah industri $ 77,1 juta, dan tidak ada tanda-tanda penurunan. Tahun lalu, penjualan e-sepeda bahkan melampaui penjualan sepeda tradisional di Belanda. sewa sepeda

Beberapa orang melihat kebangkitan e-bikes sebagai ancaman, seolah-olah sepeda standar akan menggantikan penny-farthing begitu semua orang menggunakan listrik. Tapi jangan takut: E-sepeda tidak ada di sini untuk merampok kita dari cara hidup kita yang bertenaga manusia. Bahkan, mereka mungkin sangat meningkatkannya. Jadi saat kita memasuki musim puncak berkuda, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang revolusi listrik.

1. E-sepeda membuat mengayuh lebih mudah.

Secara umum, e-bikes adalah sepeda dengan “bantuan” bertenaga baterai yang datang melalui mengayuh dan, dalam beberapa kasus, sebuah throttle. Saat Anda mendorong pedal pada sepeda-bantu-e-pedal, sebuah motor kecil bergerak dan memberi Anda dorongan, sehingga Anda dapat menaiki bukit dan berlayar di atas medan yang berat tanpa menggunakan gas diri sendiri. Disebut “pedelec,” mereka merasa seperti sepeda konvensional — tetapi lebih baik, kata Ed Benjamin, direktur pelaksana senior di perusahaan konsultan eCycleElectric. “Anda mengendalikan kecepatan Anda dengan kaki, seperti dengan sepeda biasa,” katanya. “Kamu hanya merasa sangat kuat dan berakselerasi dengan mudah.”

Selain fitur pedal-assist, beberapa e-bikes hadir dengan throttle yang menggerakkan motor dengan menekan sebuah tombol. Ini termasuk ke dalam kelas terpisah dari e-bike yang, jelas, tidak menawarkan pengalaman bersepeda murni; mereka juga ilegal di beberapa kota. Yang menarik, kata Benjamin, orang-orang yang belum menjadi “pengendara sepeda” cenderung condong ke sepeda throttle pada awalnya, tetapi kemudian berbalik dan memilih pedal-assist untuk pembelian mereka berikutnya. sewa sepeda Jakarta

2. Mereka berjalan sangat cepat … ke suatu titik.

Semakin keras Anda mengayuh pedal sewa sepeda, semakin besar dorongannya, semakin cepat Anda naik — ke suatu titik. E-sepeda memungkinkan Anda bersenandung di klip cepat, tetapi mereka bukan sepeda motor. Anda tidak akan pernah menabrak jalan di 45 mph. Motor diatur untuk berhenti mendorong Anda lebih jauh ketika Anda menekan 20 hingga 28 mil per jam, tergantung pada motornya. Jadi, Anda akan menghemat waktu dalam perjalanan Anda (saya mencukur sekitar tiga menit dari perjalanan lima mil) tetapi masih menikmati pemandangannya.

Anda juga dapat mengontrol seberapa besar bantuan yang Anda dapatkan. Sebagian besar e-sepeda dilengkapi dengan saklar daya yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan dorongan dari “eco” (rendah) ke “turbo” (tinggi), karena ketika Anda ingin sedikit semangat untuk membantu Anda, katakanlah, naik bukit curam.

3. Anda akan naik lebih banyak, bahkan jika Anda sudah banyak naik.

Mendapatkan e-sepeda dapat secara dramatis meningkatkan seberapa sering Anda mengendarai, menurut survei terbaru terhadap hampir 1.800 pemilik e-sepeda di Amerika Utara. Sebelumnya, 55 persen responden mengatakan mereka berkendara setiap hari atau setiap minggu. Setelah membeli e-sepeda, angka itu melonjak menjadi 91 persen. Masuk akal: Bahkan jika Anda sangat bugar, Anda masih lelah (mungkin karena latihan atau balapan) dan remounting sewa sepeda Anda bisa terasa seperti tugas. Jika Anda memiliki e-sepeda, Anda dapat terus mengendarai sepeda sambil memberi istirahat sejenak pada kaki yang Anda kencangkan. Anda juga bisa melaju lebih cepat, yang membuat bersepeda untuk perjalanan yang lebih lama menjadi lebih menarik, bahkan ketika Anda terdesak waktu.

Bagi mereka yang tidak sering berkendara, e-bikes membuka dunia baru. Meskipun Anda mungkin tidak dikondisikan untuk berkendara 5-10 mil pada suatu waktu, Anda dapat menempuh jarak itu dengan mudah dengan bantuan listrik, yang merupakan cara terbaik untuk membangun ketahanan dan kepercayaan diri. Survei yang sama menemukan bahwa 94 persen non-pengendara sepeda mengendarai sepeda setiap hari atau setiap minggu setelah mendapatkan e-sepeda.

4. Ada e-sepeda untuk semuanya.

Sebutkan jenis mengendarai, dan ada e-bike untuk itu. Jika Anda tidak memiliki minat pada sepeda jalan listrik, Anda mungkin mendapati diri Anda jungkir balik untuk sepeda e-kargo berkapasitas tinggi yang dapat mengangkut 400 pon barang sambil tetap melaju dengan kecepatan 15 mph. E-sepeda tersedia dalam lemak, kargo, komuter, rekreasi, hardtail, gunung suspensi penuh, dan bahkan gaya sepeda jalan kinerja. Sebagai buktinya, berikut adalah selusin e-sepeda yang kami sukai untuk setiap jenis pengendara sewa sepeda Jogja.

5. Mereka dapat mengganti mengemudi.

“Orang-orang membeli sepeda listrik sebagai cara untuk mengurangi perjalanan mobil,” kata Benjamin. Data mendukungnya: 28 persen responden survei mengatakan mereka membeli e-sepeda khusus untuk menggantikan mengendarai mobil. Dan banyak alasan lain yang dicantumkan pembeli karena menginginkan e-bike — termasuk mengangkut barang dan anak-anak, menghindari parkir dan lalu lintas, dan masalah lingkungan — juga menunjukkan keinginan untuk keluar dari belakang kemudi. Selain itu, Anda tidak perlu berganti pakaian atau membersihkan ketika Anda tiba di tujuan, karena Anda tidak perlu terlalu banyak berkeringat.

Pertimbangkan juga, bahwa lebih dari setengah dari semua perjalanan mengemudi sewa sepeda lebih pendek dari 10 mil, dengan beberapa survei melaporkan bahwa rata-rata perjalanan tunggal hanya mencapai 5,95 mil. Itu jarak yang tidak perlu dirasa untuk ditempuh dengan e-sepeda. Bahkan, survei menemukan bahwa pemilik mengganti 46 persen perjalanan mobil mereka dan 30 persen mengemudi mereka

Dexter Lawrence Authentic Jersey