Pengemudi Truk Menyerang Lima Pengendara Sepeda di Kanada

sewa sepeda
Sebuah perjalanan klub populer dekat Edmonton, Kanada, berubah menjadi mengerikan pada hari Sabtu ketika seorang pengemudi yang mungkin terganggu membajak sekelompok 15 pesepeda, mengirim lima orang ke rumah sakit dan melukai dua lainnya. Sewa Sepeda Pondok Sepeda

Kecelakaan itu terjadi tepat sebelum jam 10 pagi di luar ibukota provinsi Alberta. Para pesepeda mengendarai dua orang di tengah-tengah jalan tiga lajur ketika pengemudi menabrak kelompok itu dari belakang dengan truk pikapnya, menjatuhkan beberapa Sewa Sepeda ke tanah.

Satu pengendara tampaknya telah mengalami patah tulang belakang, menurut Royal Canadian Mounted Police (RCMP). Para pejabat mengatakan bahwa satu korban membutuhkan operasi darurat untuk beberapa patah tulang dan luka dalam, dan yang lain tetap di rumah sakit selama beberapa hari. Tiga lainnya telah dirilis. Sewa Sepeda Semarang

“Ban-ban di beberapa sepeda motor masih melaju,” kata seorang saksi, yang datang ke tempat kejadian beberapa menit setelah kecelakaan itu, mengatakan kepada CBC. “Saya hanya duduk terpana di sana. Saya pikir, ‘Holy crap, they down.’ Ada yang bangun, berjalan dan mengerang. Beberapa tidak bergerak. Itu agak menakutkan. ”

Peneliti masih mencoba untuk menentukan apa yang menyebabkan kecelakaan itu. Polisi telah mengesampingkan obat-obatan dan alkohol, meskipun seorang petugas RCMP mengatakan kepada wartawan bahwa “kurangnya perhatian pengemudi” sedang dipertimbangkan. Belum ada tuduhan sejauh ini terhadap sopir, yang tetap di tempat kejadian dan telah bekerja sama dengan pihak berwenang. Sewa Sepeda Jakarta Pusat

Namun, banyaknya pengendara sepeda yang terluka, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kecelakaan itu bisa dihindari. Jalan — Sherwood Park Freeway, sebuah jalan pinggiran kota dalam sistem jalan raya provinsi — memiliki batas kecepatan 80 kpj (50 mph), kecepatan yang sering mematikan untuk kecelakaan mobil-sepeda atau mobil-pejalan kaki. Sewa Sepeda

“Itu jelas merupakan faktor penyebab cedera yang berkontribusi,” kata James Stanviloff, seorang kopral dengan RCMP, kepada wartawan. “Saya pikir kecepatan yang berlebihan tidak bisa masuk ke tabrakan ini, tetapi itu adalah tabrakan berkecepatan tinggi.” Cuplikan CBC dari tempat Sewa Sepeda kejadian menunjukkan kerusakan signifikan pada grille depan dan lampu depan truk pickup.

Tim Moen, wakil kepala Dinas Darurat Strathcona County, mengatakan tabrakan itu terjadi di mana para pengendara sepeda akan sangat terlihat dan menekankan kepada wartawan bahwa pengemudi bertanggung jawab untuk berbagi jalan dengan aman.

“[Pengendara sepeda] memiliki banyak hak untuk berada di jalan sebagai pengendara, jadi ini adalah peristiwa yang sangat tidak menguntungkan,” kata Moen. “Saran saya kepada pengendara adalah memperhatikan, tetap tegakkan kepala Anda. Jangan melihat ponsel Anda … Ini seharusnya tidak pernah terjadi. ”

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari kecelakaan itu, RCMP mengatakan “semua faktor yang mungkin berkontribusi terkait dengan tabrakan ini sedang dipertimbangkan” dalam penyelidikannya. Sewa Sepeda

Para pesepeda menunggang kuda dengan naik klub yang diselenggarakan oleh Cycle-Logic, sebuah toko sepeda lokal. Perjalanan berangkat setiap hari Sabtu dan sering menggunakan jalan raya tempat kecelakaan terjadi.

Berita tentang kecelakaan itu memicu  Sewa Sepeda debat publik di Kanada mengenai keselamatan jalan. Stanviloff telah mengatakan kepada pers bahwa undang-undang Alberta mengharuskan pengendara sepeda untuk naik dalam satu file di jalan raya dan terus ke kanan, yang menunjukkan bahwa pengendara bertindak secara ilegal dan memikul tanggung jawab atas apa yang terjadi. (RCMP kemudian secara resmi memutuskan bahwa pesepeda tidak bersalah.)

Tapi Gail Wozny, presiden klub bersepeda Juventus di Edmonton, mengatakan kepada Toronto Star bahwa  Sewa Sepedamengendarai dalam satu file adalah “jauh lebih berbahaya” karena itu membuat pengendara sepeda terpapar. CTV News mengutip pendukung bersepeda setempat yang mengatakan bahwa formasi yang lebih padat adalah taktik defensif yang diperlukan untuk pengendara sepeda di jalan yang tidak aman dan tidak dapat diprediksi.

Stanviloff memang Sewa Sepeda mengatakan bahwa  pengendara sepeda memiliki hak untuk menggunakan jalan raya, dan bahwa pengemudi diharapkan memperlakukan mereka dengan hati-hati dan hormat. Bersepeda telah menjangkau RCMP tentang penyelidikannya dan akan diperbarui jika kami mendengar kembali.